Jumat, 23 Oktober 2015

Mengapa Aloe Vera Bekerja ke Jinak Sun Bakar

Ini ada misteri bagi saya mengapa Aloe Vera bekerja untuk menjinakkan matahari membakar. Setelah semua, Aloe telah dikenal selama berabad-abad sebagai Burns Plant. Ini juga telah disebut (antara sobriquets lainnya) 'Keajaiban Tanaman', 'Wand Surga' dan 'Keabadian'.

Legenda mengklaim bahwa Aristoteles membujuk Alexander Agung untuk menangkap pulau Socotra untuk mendapatkan pasokan kaya tanaman - dan bahwa Alexander kemudian harus gerobak perang dikonversi sehingga massa segar Aloe bisa pergi dengan dia ke pertempuran.

Mengapa? Untuk membantu menyembuhkan tentara yang terluka! Aristoteles dan Alexander pasti tahu satu atau dua hal - seperti yang dilakukan Cleopatra, yang dianggap telah bermandikan Aloe Vera untuk sifat pelembab sebelum menarik Mark Anthony!

'Benar' Aloe (Aloe Barbadensis Miller) membantu melindungi kulit kita dari penuaan dan merusak efek dari matahari.

Saya tidak tahu tentang Anda, tapi aku lebih suka perlindungan saya untuk datang dalam bentuk tabir surya yang aman dan terpercaya, meremas dari tabung daripada daun. Hal ini sebagian karena aku benci tanaman mutilasi dan sebagian karena tabung lebih sederhana dan lebih nyaman untuk menjaga terdekat dari tanaman Aloe.

Aloe tabir surya yang saya gunakan menghalangi sinar UVA dan UVB dan, berkat rumus tahan air halus-halus, memiliki SPF 30 bahkan setelah saya telah menghabiskan 40 menit di dalam air.

Serta melindungi terhadap sinar matahari, melindungi terhadap angin, melembabkan kulit. Saya menemukan bahwa itu memungkinkan saya untuk tan aman dan sangat bagus sebagai setelah-sun juga.

Tapi kita sedang berbicara di sini tentang 'menjinakkan' membakar matahari, yang agak menyarankan bertindak setelah kejadian bukannya sebelum ...

Jadi - setelah Anda lupa untuk menggunakan tabir surya (atau matahari membawa Anda terkejut, karena tentu saja kadang-kadang tidak), kulit buruk Anda telah menjadi blistery dan gatal! Ini telah terjadi kepada saya dan saya mencapai segera untuk menenangkan tertentu semprot Aloe Pertama, menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh kulit saya.

Apa kebahagiaan itu, harus ditenangkan, didinginkan dan lembab dan merasa kulit saya bernapas lega! Yah, aku mungkin membayangkan bahwa bit terakhir, tapi aku pasti lega merasakan kesejukan setelah terlalu banyak panas.

Ada kesejukan terlalu dalam Aloe Vera Gelly itu dasarnya identik dengan daun dalam pabrik. Ini, seolah-olah perasan dari daun, melumasi jaringan sensitif aman dan diserap dengan cepat - menenangkan kulit yang teriritasi dan membantu mengurangi pembentukan bekas luka.

Nah, saya berharap versi saya mengapa Aloe Vera bekerja untuk menjinakkan matahari membakar telah terbukti berguna bagi Anda - dan bahwa Anda mungkin memilih sifat-sifatnya menjinakkan juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar