Kamis, 28 April 2016

Tumbuh Anggrek, tanpa takut

Mitos anggrek pertama saya harus melupakan: anggrek sulit untuk tumbuh. Sebenarnya, asalkan Anda memilih tanaman kompatibel dengan lingkungan Anda tumbuh, Anggrek tidak lebih sulit daripada tanaman rumah lain. Awal penelitian, dengan meminjam buku dari Perpustakaan, akan menunjukkan atau mengunjungi seorang penumbuh. Sementara banyak spesies anggrek akan berkembang di rumah Anda, tinggal jauh dari eksotik, tidak peduli bagaimana menakjubkan. Kita akan membahas memilih dan membeli tanaman secara lebih rinci nanti.
Mitos nomor 2: anggrek rewel, memerlukan jam berkabut dan perawatan. Pengalaman saya adalah bahwa pengabaian adalah kunci untuk bahagia anggrek. Mereka biasanya membutuhkan jauh lebih sedikit air daripada yang mungkin Anda harapkan. Semua penjualan, lelang dan rumah kaca saya telah membeli dari perawatan disediakan dan makan lembar pada tanaman mereka serta staf yang berpengetahuan untuk panduan pilihan Anda dan membantu Anda membawa pulang sebuah tanaman yang sesuai.

Mitos nomor 3: anggrek mahal dan memerlukan ruang khusus. Aku pada satu titik dianggap bagian dari geladak menjadikan rumah kaca tetapi memutuskan manfaat (semua tanaman saya bisa menambahkan koleksi saya) tidak lebih besar daripada biaya (rumah kaca serta tanaman). Selain itu, saya suka memiliki semua tanaman saya di rumah saya. Jika mereka di dek saya akan hanya menikmati mereka ketika aku menyirami.

Lingkungan adalah kunci. Misalnya, kebanyakan anggrek tidak seperti sinar matahari langsung, atau panas tinggi. Banyak orang beranggapan bahwa karena anggrek tumbuh di daerah tropis bahwa mereka memerlukan banyak kelembaban dan panas. Sementara benar bahwa banyak spesies anggrek tumbuh di daerah tropis, banyak yang tidak. Anggrek tumbuh di seluruh dunia, mereka "asli setiap benua di bumi, kecuali Antartika. Mereka tumbuh di batu, pohon, dan di dalam tanah. Ada anggrek temperate dan tropis Anggrek, Anggrek yang tumbuh semua sepanjang tahun, dan anggrek memerlukan waktu aktif. " (Anggrek tumbuh untuk pengecut oleh Ellen Zachos). Para ahli memperkirakan ada antara 25.000 dan 30.000 spesies asli Anggrek, dan sedikitnya 10.000 hibrida buatan manusia.

Namun, banyak dari mereka akan sangat tidak praktis dan untuk keperluan tanaman rumah tidak mungkin kurang dari dua puluh untuk mempertimbangkan.

Ingat apa yang saya katakan tentang pengabaian? Nomor satu cara orang membunuh mereka anggrek adalah dengan... penyiraman mereka. Anggrek perlu mengering antara waterings. Pernah, pernah, dalam keadaan apapun, biarkan duduk Anda anggrek di air. Di sisi lain, nampan kelembaban dapat menjadi hal yang baik.

Alih-alih membeli peralatan mewah, saya membangun nampan saya sendiri. Membeli jenis baki Anda tempat di bawah houseplant untuk menyimpan air dari lantai atau meja. Membeli yang terbesar yang Anda dapat menemukan (jika ini adalah untuk beberapa tanaman), atau beberapa ukuran lebih besar dari panci anggrek Anda. Mengisi baki dengan kerikil atau batu-batu kecil, mengatur anggrek di atas batu-batu dan tambahkan air yang cukup untuk menutupi bagian bawah nampan. Hati-hati air tidak datang dalam kontak dengan pot sama sekali. Tambahkan air yang diperlukan, mengingat bahwa kurang lebih baik. Lain cara yang aman untuk menambah kelembaban beberapa lingkungan orchid Anda adalah untuk meletakkan tanaman lain di sekitarnya. Hanya berhati-hati tidak untuk memeras dalam begitu banyak tanaman, bahwa mereka tidak bisa mendapatkan cukup udara.

Kembali ke air. Tergantung pada media tumbuh dibutuhkan saya phals antara lima sampai sepuluh hari untuk mengeringkan. Bagaimana untuk menilai apakah Anda orchid kebutuhan air? Aku biasanya melakukannya dengan cara lama, dengan sentuhan. Ada juga petunjuk visual: misalnya, Miltonias saya memerlukan lebih banyak air dari phals saya lakukan. Miltonia memiliki panjang, daun tipis dan jika Anda melihat mereka pleating, mereka tidak mendapatkan cukup air. Sebagai Anda menjadi lebih akrab dengan tanaman Anda, Anda juga akan belajar untuk menilai status mereka dengan berat panci. Aturan: ketika dalam keraguan, menunggu satu hari lagi.

Kebanyakan anggrek tumbuh di pohon atau batu, dan hanya mendapatkan air saat hujan. Bahkan itu hujan setiap hari tidak ada yang tahan air, karena akar tidak di dalam tanah.

By the way, Anggrek adalah symbionts, tidak parasit. Ketika mereka tumbuh pada sebuah pohon yang mereka hanya tinggal di sana, akar mereka tidak menembus pohon dan mereka tidak mendapatkan makanan dari itu.

Di Anggrek liar tumbuh di bawah pohon penutup dan beberapa spesies akan bertahan di sinar matahari langsung. Phals saya hidup di samping jendela yang semakin terang besar sepanjang hari tapi tidak ada sinar matahari langsung. Aku mencoba tumbuh Cattleyas, aku mencintai mereka mekar mencolok besar, tapi mereka membutuhkan lebih banyak cahaya daripada yang saya miliki, jadi tidak lebih catts untuk saya. (Mungkin untuk tumbuh anggrek di bawah lampu, dan banyak petani melakukannya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar