Selasa, 07 Juni 2016

Rahasia menyiram anggrek Way kanan!

Menyiram anggrek dapat sedikit rumit, khususnya jika Anda secara tidak sadar spesifik jenis anggrek dan asal geografis. Bijaksana untuk memahami bahwa sama seperti dengan manusia, tempat asal memiliki dampak besar pada gaya hidup Anda dan keakraban lingkungan. Hal ini sama dengan tanaman, lebih spesifik dengan anggrek. Tergantung pada mana anggrek berasal dari, kondisi lingkungan sangat dipengaruhi oleh habitat aslinya; Apakah di daerah tropis atau dari tempat-tempat ketinggian tinggi.
Jadi mari kita membuka rahasia menyiram anggrek dengan cara yang benar. Setelah mengetahui apa jenis anggrek dan preferensi lingkungan, Anda dapat dengan aman mulai dengan aturan umum. Biasanya, Anda dapat air anggrek Anda, terlepas dari berbagai, setiap 7 sampai 10 hari. Tapi selama musim panas, ketika panas matahari tidak jauh terlalu kuat, Anda harus meningkatkan frekuensi penyiraman untuk setiap 4-7 hari.

Di menyiram anggrek Anda, Anda harus belajar berbagai cara melakukannya secara efektif. Saya menggunakan semua tiga teknik dan tergantung pada situasi saat ini anggrek saya, semua dari mereka bekerja hanya baik-baik saja. Metode pertama menyiram anggrek yang saya gunakan adalah untuk menempatkan saya anggrek di bawah keran dan membiarkannya menikmati sampai kelebihan air mengalir melalui lubang panci. Hal ini seperti simulasi pengalaman hutan hujan paling anggrek.

Teknik lain yang saya gunakan dalam menyiram anggrek adalah bahwa saya mengisi ember dengan air. Saya memastikan bahwa saya menggunakan ember cukup besar yang dapat menampung saya anggrek pot. Dan kemudian aku akan menaruh anggrek pot dalam ember penuh air dan mengizinkan saya Anggrek untuk merendam dalam air selama sekitar sepuluh menit. Setelah waktu yang ditentukan, aku Tiriskan panci anggrek saya dan meletakkannya kembali ke lokasi. Saya juga mencoba menggunakan botol semprot. Saya melakukannya menggunakan manual botol semprot dan aku menempatkan diriku di sekitar satu kaki dari tanaman. Saya biasanya melakukan ini selama sekitar 8 menit, cukup waktu untuk membiarkan saya anggrek yang menikmati hanya seperti mandi menyegarkan.

Di menyiram Anggrek, akan lebih baik jika Anda dapat mengumpulkan air hujan karena anggrek cinta ini. Tetes air hujan menarik pollen, debu, dan hal-hal organik lainnya, yang merupakan nutrisi penting bagi tanaman. Anggrek ingin ini jenis air karena itu Artemio sumber yang biasa air dari lingkungan alamnya. Jadi, waktu berikutnya bahwa itu mengalir, pastikan bahwa Anda memiliki ember atau dua untuk mengisinya dengan air hujan.

Ianya tidak dilarang meskipun bahwa Anda menggunakan air keran; Namun, klorin yang ada di dalamnya tidak mungkin sumber terbaik makanan untuk anggrek Anda. Alternatif yang lebih baik adalah suling air karena itu telah diperlakukan bahan kimia.

Belajar tentang Tips-tips pada menyiram anggrek dapat benar-benar membantu dalam menjaga sehat dan hidup koleksi anggrek. Menerapkan ide-ide sederhana ini dapat meregangkan umur anggrek Anda dan akan memberikan orang-orang yang tahan lama berbunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar