Senin, 16 Mei 2016

Anggrek bahagia, orang-orang bahagia!

Aku hanya punya Wahyu paling menakjubkan! Baru-baru ini, aku mulai tumbuh anggrek dan itu telah membuat saya sangat bahagia. Apartemen saya tidak tampak seperti tempat untuk tumbuh anggrek karena mereka membutuhkan jumlah yang signifikan dari sinar matahari. Seorang teman membuatku dua tanaman Anggrek, Anggrek lampu, dan nampan penyiraman sebagai apartemen pemanasan hadir. Dia mengatakan itu akan menghibur di tempat itu. Tidak hanya melakukan itu mencerahkan apartemen, itu membuat saya lebih ramai.
Pada awalnya, saya pikir hanya memiliki bunga-bunga indah di meja saya adalah meningkatkan suasana hati saya. Saya sangat menikmati mengurus anggrek karena bunga-bunga cantik itu seperti hadiah. Tapi banyak saya terkejut, itu cahaya anggrek. Saya membaca sebuah artikel yang menggambarkan orang-orang yang menjadi sedih di musim dingin atau ketika bekerja di lingkungan kantor yang tidak memadai menyala. Tampaknya bahwa cahaya yang diperlukan orchid saya adalah sama seperti cahaya yang saya butuhkan.

Bekerja di sebuah bilik di tengah-tengah sebuah bangunan perkantoran, disediakan sinar matahari ada, begitu pula apartemen saya. Kadang-kadang, lampu neon sudah cukup untuk anggrek tetapi tidak sangat sering. Anggrek tumbuh lampu dirancang untuk memberikan sinar matahari benar anggrek tetapi tidak berbahaya bagi saya. Kenyataan bahwa lampu memiliki manfaat kesehatan yang ditambahkan adalah bonus.

Toko bunga lokal, yang saya telah berkonsultasi tentang perawatan Anggrek, memberitahu saya bahwa anggrek memerlukan cahaya menyebar. Terlalu banyak sinar matahari, atau jika cahaya anggrek memiliki sebuah bola yang terlalu kuat, itu akan menyebabkan daun menjadi kuning dan layu. Ada juga saat ketika saya tidak bisa mendapatkan saya tanaman anggrek mekar, Toko bunga menjelaskan bahwa anggrek tidak akan mekar mereka sepenuhnya tanpa benar siklus cahaya. Saya membeli sebuah timer untuk cahaya saya untuk mengubahnya dan mematikan, simulasi alam siang dan malam untuk tanaman. Aku merindukan cahaya anggrek malam saya, tetapi peningkatan bagaimana bunga anggrek yang dibuat untuk itu dengan cepat.

Dokter saya bahkan mencatat perubahan suasana hati saya dan kesehatan secara keseluruhan. Ia memeriksa cahaya saya untuk orchid saya dan menemukan itu harus sangat mirip dengan lampu-lampu yang diresepkan untuk mengobati Seasonal Affective Disorder. Lampu tersebut juga memiliki sebuah timer. Tampaknya bahwa orang-orang, terlalu, mekar terbaik saat mereka adalah pada benar siang dan malam hari jadwal. Itu menarik bagaimana serupa kebutuhan saya sedang Orchid saya.

Setelah mempelajari semua manfaat kesehatan menggunakan anggrek pencahayaan di rumah dan kantor, aku harus berbagi dengan teman-teman dan keluarga. Florist saya telah anggrek tumbuh kit, yang termasuk cahaya anggrek khusus, tersedia selama liburan. Saya memilih anggrek yang unik untuk masing-masing teman, rekan kerja dan keluarga untuk menemani kit. Itu sangat mudah dengan semua varietas yang berbeda. It was great untuk berbagi tingkat kesehatan dan kebahagiaan tumbuh anggrek telah memberikan saya. Anggrek, dengan lampu, adalah hadiah yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar