Sabtu, 14 Mei 2016

Mana telah semua anggrek?

It's amazing kepada saya bahwa anggrek tidak di setiap rumah dan kantor; mereka begitu beragam dan indah. Saya tidak mengerti, dengan ribuan varietas yang berbeda dan hibrida mengapa semua orang tidak mempercantik ruang mereka dengan mereka. Mungkin mereka mendengar beberapa buruk informasi Anggrek, seperti yang kulakukan pada awalnya.

Saat ini, saya memiliki beberapa Phalaenopsis tumbuh di akhir tabel di sofa. Saya suka jenis anggrek karena memiliki lebih tahan lama mekar. Seorang teman memberiku beberapa bunga anggrek informasi mengungkapkan bahwa ini adalah lebih diinginkan daripada anggrek Cattleyas. Mungkin ini adalah karena Phalaenopsis mekar lagi. Aku bahkan mendapati warna dan pola yang cocok dekorasi saya. Aroma manis dari bunga benar-benar melampaui semua lilin wangi yang saya digunakan untuk menggunakan. Ada banyak berbagai wewangian, termasuk cokelat. Aku tidak pernah membayangkan bahwa tumbuh anggrek di dalam ruangan bisa menjadi sangat memuaskan.

Di masa lalu, aku, sayangnya, memiliki banyak tanaman mati. Itu tidak selalu salahku; beberapa tanaman, yang saya dibeli dari rantai besar toko lokal, itu tidak sangat sehat. Rak anggrek itu hampir kosong; Toko mungkin harus membuang banyak dari mereka out-itu penting untuk memiliki beberapa informasi dasar tentang anggrek sehingga Anda tahu apa yang harus dicari.

Berikut adalah beberapa anggrek tumbuh tips yang membantu saya untuk pergi dari frustrasi untuk pencapaian.

Belajar metode yang tepat untuk menyiram tanaman

Tanaman ini tidak encer dalam satu cara banyak tanaman dan bunga. Mereka biasanya ditanam di sphagnum moss dan lebih suka sepiring air di bawah wadah anggrek utama. Hal ini memungkinkan akar untuk napas dan tidak menjadi basah. Jika akar anggrek lembut dan gua, memiliki akar membusuk. Banyak department store anggrek saya membeli punya masalah ini karena mereka air anggrek sama seperti tanaman lain. Petani harus meletakkan besar merah tumbuh Anggrek untuk The kurang informasi perawatan Tag di anggrek. Dengan cara ini, kita akan mampu membeli lebih anggrek lokal dan tidak memiliki surat pesanan mereka.

Menyediakan benar pencahayaan dan suhu

Tanaman saya menikmati kamar terang benderang yang cukup hangat. Merawat anggrek di rumah, saya telah belajar tanda-tanda bahwa saya sangat bahagia. Daun akan layu dan menjadi kuning. Aku membeli beberapa anggrek hibrida untuk kantor karena terlalu gelap dan dingin untuk jenis anggrek saya dibawa dari rumah. Klien dan karyawan kami suka anggrek memberikan sentuhan elegan. Ada begitu banyak jenis anggrek sekarang, itu tidak sulit untuk menemukan tanaman yang akan bekerja di lingkungan apapun. Hibrida besar untuk tempat-tempat yang tidak bermanfaat bagi pertumbuhan anggrek yang normal.

Mengumpulkan karena banyak informasi sebanyak mungkin tentang cahaya benar, bagaimana untuk membuahi Anggrek, tepat berair, dan yang paling penting jenis anggrek cocok untuk Anda. Karena kasih Anggrek, teman di kantor memberiku sebuah buku untuk ulang tahun saya. Itu tertutup anggrek saya spesifik dan sumber daya yang tak ternilai. Mudah-mudahan ini anggrek tumbuh instruksi dan pengalaman pribadi saya dan kenikmatan akan membantu memotivasi Anda untuk memberikan anggrek tumbuh mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar