Kamis, 24 September 2015

Anggrek berbunga - 3 Fakta Kurang Dikenal Tentang berbunga!

Ketika datang ke kecantikan, bunga anggrek adalah salah satu spesies untuk mengagumi. Ini adalah pemandangan yang mengagumkan, terutama ketika Anda melihat mereka dalam kelompok dan dalam array bervariasi mereka warna-warna cerah. Mungkin, bunga anggrek yang paling berwarna-warni. Ini adalah alasan mengapa hanya tujuan anggrek petani 'adalah untuk menghasilkan berbunga terus menerus. Anggrek tanpa bunga tidak menarik, itu hanya sekelompok dedaunan yang seperti tanaman biasa; dengan demikian, subjek tentang anggrek berbunga.
Apakah Anda tahu bahwa ada fakta-fakta yang kurang diketahui tentang anggrek berbunga? Kecuali Anda seorang ahli anggrek tumbuh, Anda tidak akan pernah tahu tentang ini. Dibutuhkan tahun pengalaman untuk menyadari fakta ini dan itu mungkin akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan tahun akrab dengan ini. Jadi, apa yang tiga fakta tentang anggrek berbunga?
Bahkan ada. 1: Secara umum, anggrek berbunga tidak dapat diprediksiBanyak penelitian pertanian telah dilakukan untuk mempelajari perilaku beberapa anggrek, untuk menguraikan pola berbunga. Tapi tampaknya bahwa meskipun banyak upaya dan sumber daya telah dibuka untuk penelitian ini, masih belum ditentukan. Ini mungkin alasan mengapa banyak penggemar anggrek ingin menjaga anggrek mereka mekar sepanjang tahun karena mereka tidak akan pernah tahu kapan itu akan mekar lagi.
Bahkan ada. 2: Beberapa anggrek yang tidak menghasilkan bunga selama beberapa tahun adalah normalBeberapa varietas anggrek terkenal tidak menghasilkan bunga untuk waktu yang lama setelah ditanam dari biji. Tapi tidak semua spesies yang sama. Ada orang-orang, seperti Phalaenopsis, yang menghasilkan bunga beberapa kali selama tahun yang sama. Tapi kunci untuk membuka kegiatan berbunga anggrek spesies Anda adalah untuk menjadi akrab dengan koleksi Anda dan karakteristiknya.
Bahkan ada. 3: Memberi mereka istirahat selama musim dingin akan memungkinkan mereka untuk bunga setelah musim iniAnda mungkin mungkin berpikir apa beristirahat di musim dingin berarti. Ini hanya berarti bahwa beberapa anggrek seperti Dendrobiums akan menghasilkan bunga setelah musim dingin. Hal ini karena jenis tertentu dari anggrek membutuhkan kurang penyiraman, jumlah kurang dari pupuk dan temperatur yang lebih dingin dan iklim. Namun, berhati-hatilah untuk tidak membiarkan akar kering untuk itu mungkin benar-benar membahayakan kapasitas berbunga.
Saya telah menjadi saksi untuk tiga fakta tersebut kurang dikenal. Ketika saya pertama kali mulai tumbuh anggrek, saya tidak tahu bahwa beberapa spesies yang normal tidak menghasilkan bunga selama beberapa tahun. Bahkan, aku akan memberikan-up dan melemparkan anggrek saya yang tidak menghasilkan bunga; sampai aku melihat tanda pertama dari anggrek berbunga. Kemudian, saya belajar bahwa ini adalah kondisi normal. Jadi, waktu berikutnya anggrek saya tidak menghasilkan bunga untuk waktu yang lama lagi, aku tidak panik lagi. Aku hanya sabar menunggu dan cukup benar, itu menghasilkan mekar paling indah di antara koleksi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar