Sabtu, 12 September 2015

Rose Tumbuh

Mawar dapat menjadi tantangan bahkan untuk tukang kebun terbaik. Ada mawar yang memerlukan perawatan apa yang tampaknya seperti 24 jam sehari dan ada mawar yang bisa ditinggalkan sendirian. Banyak tukang kebun akan bersumpah off mawar mengatakan bahwa semua yang mereka lakukan adalah semprot dan Pangkas dan mereka perlu mendapatkan kehidupan sebelum hari-hari mereka sudah berakhir.Saya mengerti perasaan ini. Aku pergi melalui pemikiran yang sama ini tahun lalu setiap kali saya punya klien datang kepada saya dan meminta mawar untuk ditanam di halaman mereka. Sekarang saya tidak punya masalah dalam menanam mawar dan aku mencintai bunga mereka diproduksi dan bau mawar ini membuat saya selalu memikirkan musim semi dan angin segar. Tapi masalah saya dengan mawar adalah setelah perawatan dan saya akan menjadi orang yang paling mungkin untuk merawat tanaman ini pemeliharaan yang tinggi.Merawat mawar dengan saya terlibat penyemprotan untuk titik hitam dan serangga yang dapat merusak mawar ini. Semua aku bisa melihat titik hitam muncul pada klien saya mawar ketika mereka hendak mengadakan pesta di rumah mereka dan saya berusaha untuk menghilangkan masalah ini dengan penyemprotan terus-menerus dan tidak memiliki banyak keberhasilan. Dan seperti saya katakan aku mencintai bunga dan saya ingin klien saya untuk mencintai bunga-bunga tapi aku tidak bisa anggaran saat saya merasa seperti itu akan mengambil untuk merawat fro mawar ini.Tapi perasaan saya berubah sekitar 10 atau lebih tahun yang lalu ketika mawar Bumi-Jenis datang di pasar. Mereka dijual sebagai bebas perawatan dan pada dasarnya hanya tanaman dan biarkan saja. Saya pikir apa yang kampanye jual ini dan pada dasarnya melakukan apa-apa dengan mereka pertama (tidak percaya iklan licin ini). Hal ini berubah ketika saya punya klien berusaha keras untuk memiliki mawar di lanskap mereka dan jika saya tidak akan memasok mereka mereka akan mencari orang lain untuk memasok mereka. Aku segera mulai melihat ke dalam ini Bumi-Jenis naik. Aku menanam 10 dari berbagai Dream Belinda dan pada dasarnya melakukan apa penumbuh mengatakan kepada saya dan itu hanya tanaman di tanah campuran organik, air dan berjalan pergi dan menikmati hidup. Nah cukup mudah baginya untuk mengatakan ia telah membuat menjual dan sekarang itu adalah pekerjaan saya untuk membuat mereka terlihat baik pelanggan saya.Saya melakukan persis seperti yang diceritakan oleh petani dan mengatur kembali menunggu pelanggan saya untuk menelepon mengatakan bahwa tempat hitam muncul di mawar ini dan apa yang akan saya lakukan tentang hal itu. Saya tidak pernah menerima panggilan telepon. Aku melihat selama beberapa bulan mendatang dan semua aku melihat mawar sehat menikmati lingkungan mereka dan saya menikmati hidup. Tahun pertama pertumbuhan menghasilkan beberapa bunga dan aroma indah yang datang dengan mereka. Tahun berikutnya adalah ketika saya dan klien saya benar-benar mulai menikmati mawar ini. Bunga-bunga itu ukuran tangan saya dan setiap tempat sepanjang musim panas. Menjelang pertengahan tahun 5 yang saya butuhkan untuk memindahkan 3 dari mawar dan prihatin dengan bagaimana dan apakah mereka akan bertahan hidup. Aku menunggu sampai Desember untuk memindahkan mereka dan memotong mereka kembali oleh setengah dan ditransplantasikan ke dalam tanah sebuah campuran yang mirip dengan campuran asli dan pada akhir musim panas mereka dibangun kembali dan baik ke mekar seperti yang mereka lakukan sebelum beraktivitas.Sekarang setiap kali saya punya klien bertanya tentang mawar aku cepat untuk mengatakan ya saya memiliki mawar yang sempurna untuk Anda. Satu-satunya perawatan yang pernah saya lakukan pada saya Earth-Jenis mawar telah memangkas mereka kembali sekitar pertengahan Februari. Saya telah mengalami titik hitam kecil setiap sekali-sekali tetapi pada saat saya telah memeriksa lagi telah hilang. Saya telah menemukan mawar impian saya dan sekarang saya menanam dan duduk kembali dan menikmati hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar