Jumat, 25 September 2015

Anggrek berbunga Tips - Memiliki Anggrek Semua Year Round

Anggrek berbunga dianggap fakta yang paling menarik tentang anggrek. Tanaman ini memiliki array terluas spesies untuk menyenangkan semua orang yang menghargai keindahan. Dan berbicara tentang kecantikan, apa yang membuat tanaman ini menarik adalah bunga mereka. Dan ini adalah alasan mengapa orang-orang yang tumbuh mereka ingin melihat mekar mereka sepanjang tahun.
Saya akan mencoba untuk mencoba dan berbagi dengan Anda tips tentang bagaimana kita bisa menghasilkan bunga anggrek non-stop semua throughput keluar tahun. Tips ini dibagi kepada saya oleh ibu saya dan nenek saya yang sama-sama penggemar anggrek. Aku dibesarkan hanya mencintai bunga-bunga mekar di kebun kami. Sebagai seorang gadis kecil, saya hanya membantu ketika ibu memanggil saya untuk menyemprot beberapa kabut koleksi anggrek nya yang indah. Aku terutama suka Moth anggrek. Mereka datang dalam warna-warna cerah bervariasi. Mereka benar-benar mengisi udara dengan semangat, itu seperti mereka menghipnotis saya setiap kali saya merawat mereka.

Saya kira ini adalah alasan mengapa saya dibesarkan bermimpi memiliki koleksi saya sendiri. Paparan awal keindahan magnetik ini benar-benar mengilhami saya untuk tumbuh sendiri; tentu saja, beberapa datang sebagai warisan dari koleksi mereka.

Jadi, kembali ke tips; berikut adalah beberapa yang pasti akan membuat anggrek Anda tumbuh pengalaman yang menyenangkan.

Tips # 1 - Pastikan bahwa tanaman anggrek Anda sehat
Tanaman yang sehat pasti akan menghasilkan buah-buahan dan bunga. Dan ini berlaku untuk semua jenis tanaman, anggrek ada pengecualian. Dan salah satu cara untuk menentukan apakah tanaman sehat adalah melalui akar-akarnya. Brown dan akar kering adalah indikasi yang jelas bahwa itu tidak mendapatkan cukup nutrisi dan karena itu dalam bahaya kepunahan.

Tips # 2 - Merevitalisasi anggrek Anda dengan menghapus bunga nya
Tip ini mungkin terdengar kontradiktif tapi mari saya jelaskan prinsip di balik ini. Hal ini umum untuk jenis tanaman untuk mekar ketika itu akan berakhir. Hal ini seperti hore terakhir mereka, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada dunia. Mekar adalah salah satu tahapan yang paling melelahkan bagi anggrek karena mereka akan membutuhkan semua energi dan nutrisi untuk menyelesaikan proses ini. Jadi, jika Anda melihat bahwa tanaman sehat Anda menghasilkan beberapa mekar, segera menghapus tangkai bunga. Anda mungkin merasa itu seperti membuang-buang bunga, tapi itu adalah harga kecil untuk membayar untuk menyelamatkan kehidupan tanaman Anda.

Tips # 3 - Hanya membagi tanaman yang matang
Anda mungkin merasa senang ketika Anda melihat tunas baru bermunculan dari berbagai anggrek favorit Anda dan Anda dapat segera mencoba untuk merepoting itu. Tetapi hanya sebagai kata hati-hati, menunggu sampai tanaman sepenuhnya matang sebelum melakukan hal ini. Kesabaran adalah benar-benar suatu kebajikan yang berlaku bahkan dalam anggrek tumbuh. Dengan sabar menunggu waktu yang tepat, Anda dapat yakin bahwa pabrik Anda akan menghasilkan lebih banyak bunga.

Tips # 4 - Pupuk anggrek Anda secara teratur
Salah satu pelajaran yang paling dasar untuk belajar di anggrek tumbuh adalah bahwa mereka hanya akan menghasilkan mekar indah dan terus-menerus ketika Anda memberi mereka makan. Mereka pasti akan membutuhkan nutrisi yang cukup untuk mendapatkan kekuatan mereka setelah periode berbunga. Jadi, agar mereka pulih, Anda juga perlu memberi mereka makan dengan jumlah yang tepat nutrisi. Tapi Anda juga harus ingat bahwa moderasi adalah kunci untuk perawatan anggrek yang tepat. Terlalu banyak pupuk juga akan merusak tanaman dan tidak akan menghasilkan bunga yang kita semua inginkan.

Tip # 5 - Pelajari tentang varietas yang berbeda dan jadwal berbunga mereka
Ketika Anda tahu apa yang akan mekar di berbagai jangka waktu tertentu tahun, Anda dapat mengumpulkan beberapa spesies dan memantau aktivitas berbunga mereka. Dengan menjadi waspada tentang kebutuhan spesifik mereka, Anda akan dapat memiliki sepanjang tahun penuh mekar anggrek untuk menghiasi rumah Anda.

Sekarang bahwa Anda telah diberi informasi yang cukup dalam hal anggrek berbunga, mungkin sudah saatnya bahwa Anda mendapatkan pada kaki Anda dan memeriksa koleksi anggrek Anda. Lihat apakah ada tunas baru yang tumbuh dari sebuah pabrik tua. Anda juga mungkin ingin memeriksa akar tanaman udara Anda. Apakah mereka membutuhkan tambahan air? Apakah mereka mendapatkan cukup sinar matahari? Kapan terakhir kali Anda menaruh beberapa pupuk pada anggrek berbunga Anda? Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda dapat berada di jalur kondisi mereka tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar