Senin, 07 September 2015

Recycle Bunga Anda


advertisement, spidol cat ban original
 
Di hari ini dan usia di mana semuanya akan "hijau," apakah Anda pernah berpikir tentang daur ulang bunga-bunga indah Anda? Bukan cara tradisional melemparkan mereka di selokan, taman, sudut tempat sampah, atau beberapa bidang petani. Daur ulang yang saya bicarakan adalah menggunakan sendiri kelopak mawar bunga Anda harus buatan tangan ke selamanya kenang-kenangan. Ya itu bisa dilakukan. Saya telah mengalaminya sendiri, berkali-kali.Setelah kematian ibuku, aku mengambil mawar dari peti dan memiliki rosario kenang-kenangan indah yang dibuat untuk semua saudara saya. Dan kemudian setelah putri remaja tetangga meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Aku bertanya itu aku bisa mengambil mawar yang indah kelopak bunga, di rumah duka, dan "daur ulang" mereka ke dalam kenang-kenangan untuknya ibu, ayah, dan dua saudara perempuan dalam bentuk kalung, ikat paku payung gantungan kunci dan rosario. Sekali lagi, saya memiliki kesempatan untuk memberikan hadiah yang bermakna, ketika seorang ibu muda diberi mawar dari suaminya pada kelahiran putri mereka 1.Apa kenang-kenangan khusus untuk gadis kecil ini berharga. Ibunya berharap gadis kecil ini akan menggunakan kenang-kenangan ini pada hari khusus sendiri, hari pernikahannya sendiri. Selama beberapa minggu berikutnya saya akan posting artikel yang berbeda mengenai kesalahpahaman serta apa yang harus mencari ketika Anda memutuskan untuk memiliki kenang-kenangan yang terbuat dari bunga Anda.Aku tahu kau merasakan hal yang sama saya lakukan. Saya tidak lagi, apa yang memberi hadiah, demi memberikan. Saya ingin memberikan kenangan, yang benar-benar istimewa. Mungkin itu sebabnya saya telah jatuh cinta dengan ini unik "perusahaan daur ulang bunga."


advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar