Kamis, 21 Januari 2016

16 Cara Berbeda Siapkan Telur

Bahan yang paling banyak digunakan di rumah kami harus telur. Syukurlah hal ini dianggap baik untuk Anda jika tidak kami akan berada dalam tumpukan kesulitan. Saya akan daftar beberapa cara kita menggunakan telur dalam setiap rencana hari makan kami.

    
Fried sunny side up. Jika aku pernah melanggar kuning ketika membuat telur cara ini, saya akhirnya makan mereka, lebih mudah untuk menjaga kekecewaan untuk minimum.
    
Goreng lebih mudah atau sulit. Saya telah belajar untuk menyukai telur saya dengan cara ini dari melanggar kuning telur. Anak-anak saya seperti kuning mereka keras.
    
Aduk goreng. Mereka tidak tahu itu tapi aku meletakkan telur tepat ke tumis Asia saya.
    
putih arik dicampur dengan baking powder. Kami melakukan ini ketika kita berada di diet rendah karbohidrat.
    
Arik telur dengan susu. Anda tidak bisa mengalahkan susu jika Anda menambahkan keju untuk telur Anda. Saya suka menggunakan 1oz per telur.
    
Arik telur dengan krim asam. Saya melihat ini pada acara makanan dan harus mencobanya.
    
Rebus lunak dan keras orang-orang dewasa seperti telur rebus yang lembut, anak-anak seperti kuning telur sulit.
    
Rebus untuk salad. Ketika saya ingin protein dalam salad saya menggunakan telur rebus yang saya mengiris tipis.
    
Rebus dan deviled. Sekali setahun mereka mendapatkan deviled.
    
Keras Bisul untuk salad telur. Saya bisa makan telur salad sandwich setiap hari.
    
Belenggu untuk Caesar salad dressing. Berpakaian terbaik tidak datang dalam stoples. Anda tahu apa yang saya maksud jika Anda membuat Anda sendiri sudah.
    
Pancake, Putri saya suka pancake nya dengan telur ganda sehingga adalah bagaimana kita semua makan mereka.
    
Wafel, tidak ada gunanya main dengan sukses jadi kami menggunakan banyak telur dalam wafel juga.
    
Daging roti, semua daging roti besar memiliki telur di dalamnya.
    
roti hamburger. Saya pernah diberitahu bahwa jika Anda menggunakan remah roti untuk menjaga roti hamburger Anda bersama-sama maka itu adalah daging roti. Telur adalah agen mengikat besar untuk menjaga semuanya bersama-sama.
    
Dipanggang dalam quiche. Sebuah quiche dipanggang penuh daging adalah cara yang mengagumkan untuk memulai hari atau akhir hari!Beberapa cara kita menggunakan telur berasal dari tidak ingin menyia-nyiakan apa-apa. Ketika saya belajar bagaimana membuat Caesar Salad aku harus melakukan sesuatu dengan putih telur. Menambahkan untuk orak adalah cara yang bagus untuk menggunakannya, sehingga telah menempatkan ke dalam tumis. Daftar ini adalah top 16 cara kita menggunakan telur di rumah kami, saya yakin daftar Anda berbeda dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar