Selasa, 19 Januari 2016

Telur rebus sempurna


advertisement, per racing mobil

Resep mudah untuk telur rebus yang sempurna ...Beberapa waktu yang lalu saya pergi ke indah B & B dengan pacar saya, bagian dari kedua "B" adalah telur rebus yang sempurna.Ketika saya memutuskan saya akan membuat saya sendiri, Google memberikan beberapa jawaban. Beberapa teknik yang mencoba dan gagal.Aku mencoba berputar-putar searah jarum jam air (dan anti-searah jarum jam), kemudian retak telur ke dalam pusaran. Pada saat itu putih seharusnya menelan kuning telur dan menghasilkan "telur rebus yang sempurna". Pada kenyataannya (atau setidaknya untuk saya), penyebaran putih di rasa sakit, terpisah dari kuning telur dan membuat berantakan lengkap.Ujung berikutnya direkomendasikan menambahkan cuka ke dalam air mendidih dan (bagi saya) mengakibatkan kekacauan yang sama; tidak berhasil kali ini. Semua aku ditinggalkan dengan adalah telur goreng berantakan yang memiliki rasa sedikit cuka untuk itu.Saya mencoba temperatur yang berbeda, aditif yang berbeda dan telur usia yang berbeda tapi masih tidak bisa melakukannya dengan benar. Aku bahkan menyaksikan video YouTube di atasnya, menonton bagaimana koki profesional par dimasak telur dan kemudian dingin dalam air es sehingga mereka bisa memasak beberapa pada satu waktu. Setelah beberapa video saya masih tidak bisa menghasilkan telur yang baik.Aku bahkan membeli "merebus polong" yang tidak menghasilkan telur rebus tetapi mereka mirip versi microwave dan saya tidak punya keinginan untuk memasak telur yang terlihat lebih di rumah antara dua sisi roti dan "McSausage".Kembali ke Google itu; dan di sinilah saya datang di bodoh resep bukti untuk telur rebus yang sempurna.Anda akan perlu:Panci air mendidihCangkirBerpegang teguh FILM (atau shrinkwrap)MinyaktelurUntuk teknik ini mudah, menutupi gelas dengan selembar film cling dan menciptakan sebuah sumur di cangkir, tuangkan setetes minyak di sumur (atau menggunakan semprotan 1 cal jika Anda memilikinya),Retak telur ke dalam sumur dan membungkus film cling sekitar telur.Ulangi untuk sisa telur.Masak normal atau selama 3 atau 4 menit. Membawanya keluar menggunakan sendok dan mengupas film cling off. Dan di sana Anda memiliki telur rebus yang sempurna.


advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar