Rabu, 03 Februari 2016

Seluruh Whites Telur Telur Vs

kebijaksanaan konvensional akan memberitahu Anda bahwa makan kuning telur akan meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penyakit jantung. Namun, saya merasa sebaliknya. Kuning telur adalah bagian paling bergizi dari telur.telur keseluruhan telah menjadi batu penjuru dari sarapan saya selama bertahun-tahun. Salah satu sarapan favorit saya tiga telur besar keseluruhan organik dibuat telur dadar dengan setengah alpukat dan beberapa irisan tomat. Pertama, saya memanaskan wajan dengan media panas cahaya, tambahkan sedikit minyak zaitun, memanjat telur, memotong alpukat, mengiris tomat dan tuangkan semuanya ke dalam panci. Saya menggunakan sendok untuk menekan tepi sehingga mudah untuk melipat dan kemudian flip. Hanya membutuhkan waktu sekitar 6 atau 7 menit untuk membuat. Saya biasanya memiliki ini dengan secangkir kopi (dengan setengah sedikit setengah, tidak ada gula) dan sepotong buah.telur utuh merupakan sumber vitamin protein, lemak, selenium, folat dan B. Sangat penting untuk makan hanya telur organik. Telur ayam rumput pakan organik memiliki hingga 20% lebih omega-3 (lemak sehat) dari pabrik gandum-pakan telur ayam. Keyakinan populer bahwa makan kuning telur dapat menyebabkan kolesterol tinggi dan tidak jantung sehat adalah sebuah ironi. kuning telur sarat dengan sehat omega-3 dan nutrisi penting lainnya.Sebuah studi Harvard Medical School dari 115.000 pelajaran selama rentang 14 tahun menunjukkan tidak ada korelasi antara makan satu butir telur sehari dan penyakit jantung atau stroke. Selain itu, studi lain dari International Journal of Obesity menyarankan bahwa makan dua telur utuh untuk sarapan lebih bagel membantu menurunkan berat badan peserta.Lain kali Anda ingin memiliki telur dadar putih telur diingat bahwa nutrisi putih telur kurang bergizi dibandingkan dengan telur utuh.Telur yang terjangkau, bergizi dan mudah untuk membuat. Memberikan resep saya mencoba dan beritahu saya jika Anda menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar