Senin, 15 Februari 2016

Telur - Apakah Mereka Benar-benar Buruk Untuk Diet Anda Atau Tidak?

Banyak orang memiliki perasaan campur aduk tentang keafiatan telur dalam diet mereka. Beberapa orang percaya bahwa kolesterol yang ditemukan dalam telur terlalu tinggi dan dapat memutuskan untuk membatasi diri mereka untuk dua atau tiga minggu. Sementara yang lain percaya bahwa itu adalah bergizi dan dapat membantu dalam menjaga pola makan yang baik. Apakah kebenaran untuk keyakinan ini? Itulah pertanyaan saya bertanya pada diri sendiri ketika saya memutuskan untuk mulai makan sehat. Aku mencintai telur jadi aku harus memastikan bahwa keputusan saya membuat akan benar-benar tepat dan layak. Jadi apa yang saya tahu?
Telur yang murah, nyaman dan lezat. Ada begitu banyak cara yang mereka dapat digunakan dalam diet. Tetapi yang lebih penting, saya menemukan bahwa mereka baik untuk Anda dan dan tinggi vitamin dan mineral. Satu telur besar mengandung 251 miligram kolin, yang lebih dari setengah dari kebutuhan sehari-hari seorang wanita. Kolin merupakan nutrisi penting terutama untuk wanita hamil dan wanita usia subur, dan memainkan peran kunci dalam perkembangan otak bayi yang belum lahir dan bahkan mempengaruhi memori mereka di kemudian hari. Telur juga merupakan sumber yang kaya vitamin K. Satu telur besar mengandung 25 mikrogram vitamin K. Yang sekitar sepertiga dari jumlah harian yang direkomendasikan untuk wanita. Vitamin K merupakan nutrisi penting dalam pembekuan darah.
Ketakutan bahwa makan satu telur sehari akan menyebabkan kolesterol tinggi dan penyakit jantung telah ditantang kuat oleh penelitian ilmiah. Telah ditemukan bahwa kolesterol dalam telur hanya memiliki efek kecil dan klinis signifikan pada kolesterol darah. Sementara orang-orang dengan kolesterol darah tinggi berada pada peningkatan risiko penyakit jantung, hanya sepertiga dari kolesterol dalam tubuh dikaitkan dengan diet. Telur benar-benar meningkatkan kolesterol baik dan juga membantu menyeimbangkan rasio yang tepat. Jika Anda memilih telur kandang bebas yang berasal dari ayam bebas roaming, omega tiga konten yang lebih tinggi dengan profil lemak yang lebih seimbang. Kuning telur juga salah satu makanan paling padat dengan gizi di dunia nutrisi, vitamin dan mineral. Daftar semua nutrisi penting dalam kuning telur akan mengisi seluruh halaman. kuning telur tidak harus dihindari untuk putih telur. Bahkan protein yang lebih bio-tersedia bila Anda termasuk kuning.
Jadi sekarang saya tidak akan takut menjadi makan telur-telur lezat dan sehat dan mulai membakar perut lemak lebih cepat! Dan pasti harus jadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar